Al-Qur`an

Wednesday, November 22, 2006

WHY I'M USE BLOG TO SHARE MY STORY
Kenapa aku menggunakan blog untuk mencurahkan ceritaku....

Awalnya secara tidak sengaja aku menemukan blog orang aneh yang tidak aku kenal
DAN isinya tentang menjelek-jelekkan seorang tokoh yaitu...yah saya sebutkan saja ya AA-Gym dengan gambar beliau yang dimanipulasi..
saya pun membacanya blog itu
dan tidak meneruskan lebih jauh lagi karena benar-benar menjijikkan untuk dibaca..itu membuat kesal saya sebagai salah satu pengagum AA Gym (red; suka mendengarkan ceramahnya baik di radio MQ-pagi atau di stasiun TV swasta)merasakan kesal yang meluap-luap.Astaghfirullah
Waduh aku ingin membalas blog itu dengan suatu cara..berisi kepositifan. Positivism..--kaya nama salah satu aliran psikologi=Seligman--
Ya aku jadi berambisi..dan terobsesi ingin membuat blog yang membuat orang menjadi memiliki emosi positif bukan negatif setelah membacanya. Walhasil dulu memamng pernah punya rencana membuat m-blog (baca:emblok ^_^ hehe)semakin terkuatkan motivasinya dengan semangat membara..didalam dada
tapi sayangnya hingga saat ini saya belum membuat profile AA Gym di blog saya sebagai perlawanan terhadap blog tadi..
Ya ingatkan ya insyaAllah nanti..

No comments: