Al-Qur`an

Monday, December 11, 2006

Hari ini aku lagi sebal dengan yang namanya teknologi..
Pertama handphoneku gak bisa dinyalain..padahal aku perlu nomor untuk menghubungi seseorang dan aku menyimpannya di memori telepon..
Aduh..
Kedua, aku mengerjakan tugas di rental dan aku nyiimpennya di disket..pada saat datanya mau aku kirim ke warnet..disketnya gak bisa dibuka..emang sih aku udah tahu disketnya ada virusnya tapi kalau beli juga gak bisa (rentalnya gak jual disket entah habis atau kenapa) sedangkan waktu itu udah malam..
Alhasil aku pun menyimpannya juga di my document komputer untuk jaga-jaga kalau disketnya gak bisa dibuka..
Benar prediksiku terjadi pada pagi harinya saat akan mengirim data, karena warnet penuh pada saat malamnya..jadi baru keesokannya aku mengirim data
Tapi yang gak aku prediksi ternyata data yang aku simpan di my document rental hilang juga..harusnya aku simpan di data D..hiks-hiks..Padahal aku sudah beli disket baru..

Aku jadi berpikir salah apa aku hari ini..think..think;ibadahku atau..niatku mungkin yang salah
Tiap tahap pekerjaan jangan terlalu percaya diri karena ada sesuatu hal yang tidak dapat kita prediksi..Ya faktor x ..yang tergantung dari izin Allah..Mungkin itu yang bisa dijadikan hikmah bagi diriku

No comments: