Al-Qur`an

Tuesday, February 20, 2007

Long time..so long..
Aduh sampai2 aku mengganti passwordnya gara2 bingung aku menyimpannya di folder otak sebelah mana alias lupa..
Kuliah diawali dengan kesalahan,disekuilbrium mulai menyerang pikiranku..Aduh seandainya aku bisa begini dan begitu untuk mengulang waktu..Aku seperti masuk lubang kesalahan yang sama..Astaghfirullah. Ya sudah itu untuk haru pertama..
Hari kedua..Yah alhamdulillah hari ini aku kuliah dengan seorang dosen yang aku sebut sebagai "learning motivator". Waduh kuliahnya sih yah kaya gitu2 aja tapi dari beliau aku mendapat pesan2 yang tersurat maupun tersirat yang memberikan semangat dalam diriku. InsyaAllah. Dari awal perkuliahan juga sebenarnya sudah terasa juga aura menyenangkan dari beliau ini. Fuihh...kEREN. pERTAnyaan hidup yang selama ini membingungkan dan lain sebagainya bagai ditempeleng oleh beliau. Aku salah loh dengan pemahaman yang selama ini aku rasa benar..Yah..aku seperti ditempeleng secara psikis. Yah mungkin gak sakit tapi membuat aku sadar. You're nothing until this day..
Aku semakin berimajinasi banyak hal yang belum aku pelajari, tapi dimana kerendahan hatiku. Banyak hal yang harus aku serap, tapi mana rasa ingin tahuku. Disekuilibrium menyerang diriku lagi mudah2an keadaan ini menuntunku pada keadaan ekuilibrium.

No comments: