Al-Qur`an

Tuesday, March 27, 2007

Aduh sedihnya hati ini yang ngepost ke blog-ku hanya 1 orang..1 comment yang aku pun tak tahu siapa orangnya. Apa yang harus aku evaluasi..memang sih aku jarang memberitahukan ke teman bahwa aku punya blog..habisnya dulu pernah punya blog di friendster tapi udah saya hapus, bukan karena masalah di blog-nya tetapi lebih pada friendsternya. Anyway, bagaimanapun makasih yah buat seseorang yang telah memberikan komentarnya ke blogku. Alhamdulillah...Yah mudah-mudahan kita termasuk orang yang bersyukur bukan hanya memikirkan sesuatu yang belum kita dapatkan tetapi mensyukuri yang telah kita peroleh hingga saat ini.

15.10.. sehabis UTS kognisi belajar pada anak..

1 comment:

loreley said...

Sekarang dah tau, 'kan siapa orangnya? => Gak usah sedih gitu, dong...Cheer up, Sis!