Al-Qur`an

Friday, June 08, 2007

Dudu..melihat diri yang berubah sekarang sesuai keinginan dahulu yang ingin dicapai ternyata tidak se"enak" dan se"bahagia" yang dulu dibayangkan. Jadi letak kepusan manusia itu tidak ada ujungnya ketika sudah mencapai titik yang satu ingin mencapai titik yang lainnya. Terus kapan puasnya, kalau memakai istilah sekarang-- cape deh..
Tapi berarti manusia itu keren ya, karena keinginan kita adalah selalu menjadi lebih baik setiap hari, karena itu kita tidak gampang berpuas diri. Waww..ibarat processor intel kita dari sejak memakai pentium 1 sampai memakai sistem core two duo masih diprogress lagi..
Always had a stressor to become a better man and woman..
Iya soalnya kemarin saya melakukan aktivitas yang sudah lama tidak saya lakukan...pokoknya misalkan saya melihat orang lain melakukan itu saya juga bawaannya jadi iri..--tuuttt censored-- saat saya melakukannya saya jadi orang yang berbeda yang saya rasakan dan banyak hal berlebihan yang saya lakukan ...nanti jadi manic BP (red: yang abis uas abnormal).
+++ Iya lho berpengaruh yah kata orang waktu zaman kita masih muda dulu (alias anak2) misalkan kita banyak tertawa nanti malemnya nangis,:) hehe..lucu yah..Eh omong-omong kepercayaan orang dulu ada benernya juga yah kalo dilihat dari sudut pandang psikologi..
Ada satu lagi kepercayaan yang aneh yaitu kalo difoto mengurangi umur kita?! ada yang mau share gak maksudnya apa ini..*ini diluar konteks topik pembicaraan*
Tapi pokoknya apapun keadaan kita sekarang ini jangan lupa bersyukur (cara mengingatnya kaya iklan teh botol ya^^)...

No comments: